rumah minimalis

furniture meja makan minimalis modern

Seberapa banyak Anda mengikuti tren meja makan minimalis yang datang dan pergi? Nah jika Anda tidak menjaga mata Anda tetap terbuka dan mengetahui tentang furniture rumah minimalis dalam hal ini adalah meja makan, Anda mungkin akan menghias ruang makan Anda dengan cara yang biasa. Lihat juga artikel tentang lemari pakaian modern.


furniture meja makan minimalis modern murah baik dari kayu ataupun bahan lainnya

furniture meja makan minimalis modern murah baik dari kayu ataupun bahan lainnya

furniture meja makan minimalis modern murah baik dari kayu ataupun bahan lainnya

furniture meja makan minimalis modern murah baik dari kayu ataupun bahan lainnya

furniture meja makan minimalis modern murah baik dari kayu ataupun bahan lainnya



Ketika banyak orang memulai mendekorasi ruang makannya, mereka berpikir tentang meja besar dan kursi set. Ini adalah cara berpikir yang cukup tradisional dan umum, jadi Anda tidak perlu merasa buruk tentang hal itu. Tapi, jika Anda memperhatikan tema dekorasi tahun ini, Anda akan mengetahui bahwa meja besar akan berada di luar atau di taman tempat barbeque dan Anda harus mencari sesuatu yang lebih kecil untuk menyimpannya di ruang makan Anda.

Salah satu trend furniture tahun ini adalah untuk kesan minimalis. Ini berarti membuat penyusutan pada furnitur sebanyak yang Anda bisa. Untuk mendekorasi ruang makan Anda dan membeli meja makan, harus ada keseimbangan yang harus bertemu di sini. Berikut ini beberapa tips dalam mencari meja makan minimalis yang sesuai dengan dekorasi Anda.

Hal pertama yang perlu Anda pikirkan adalah jumlah keluarga Anda. Berapa banyak orang, yang biasanya berada di meja tersebut untuk makan malam. Jika pada malam biasa Anda memiliki tiga anggota keluarga, Anda tahu bahwa Anda membutuhkan meja yang setidaknya bisa diduduki oleh empat orang termasuk Anda. Bagaimana dengan acara khusus? Mungkin Anda memiliki lebih banyak orang yang membutuhkan tempat untuk duduk, hal tersebut bisa diadakan ditaman dengan meja yang besar atau lebih dikenal dengan pesta kebun.

Selain hal diatas, ada satu hal yang perlu dipikirkan adalah mengurangi lebar meja. Seringkali orang memilih meja persegi atau bulat yang menghabiskan banyak ruang karena pada bagian tengah meja lebih banyak kekosongannya. Sebagian besar orang-orang yang duduk tidak dapat mencapai daerah ini. Sebaliknya mungkin Anda harus mencari meja yang tidak begitu luas, di mana setiap orang dapat mencapai semua bagian dan Anda juga mendapatkan lebih banyak ruang.

Semoga tips diatas bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan desain ruang makan dan meja makan minimalis yang sesuai dengan selera Anda.
Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: furniture meja makan minimalis modern Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: furniture meja makan minimalis modern desain gambar furniture rumah minimalis modern model terbaru harga murah interior multifungsi sederhana, harga Updated at: 9:32 PM bandung, jakarta, surabaya, jepara, jogjakarta
 

+ comments + 1 comments

May 9, 2013 at 1:11 AM

belinya dimana alamat dan nomer hp???

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. desain gambar furniture rumah minimalis modern terbaru harga murah interior multifungsi sederhana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger