rumah minimalis

furniture minimalis lemari pakaian modern

Lemari pakaian modern adalah hasil dari perubahan yang telah dilakukan di industri mebel sejak beberapa tahun terakhir. Ini secara umum telah diterapkan di rumah dan kantor. Ketika kita dihadapkan pada pencarian furnitur untuk kedua dua daerah tersebut, ada banyak sekali pilihan untuk memilihnya. Furniture akan selalu ada di mana-mana, muncul dengan berbagai desain dan gaya namun yang terpenting adalah harus fungsional dan, tentu saja indah juga. Lihat juga artikel tentang desain kitchen set minimalis.


furniture minimalis lemari pakaian modern

furniture minimalis lemari pakaian modern

furniture minimalis lemari pakaian modern

furniture minimalis lemari pakaian modern

desain furniture minimalis lemari pakaian modern untuk berbagai jenis pakaian ataupun sepatu


Lemari pakaian berdesain modern berfungsi tidak hanya untuk penyimpanan, tetapi telah memiliki poin penting dari desain interior. Jika Anda memilih lemari dengan pintu kaca, ruang tersebut akan memberikan tampilan yang lebih intim. Lemari dengan pintu geser bahkan dapat berfungsi partisi untuk membagi ruangan menjadi beberapa zona. Namun pada kesempatan ini kita akan lebih mengulas tentang lemari dengan pintu geser. Selain menghemat tempat, lemari pintu geser ini terlihat lebih modern dibanding lemari pakaian modern dengan model lain.

Biasanya, lemari pakaian memang dirancang untuk lokasi tertentu di ruang kamar dan tersedia dalam berbagai macam warna, finishing, dan model. Pintu geser adalah aset utama untuk lemari. Sistem pintu mencakup profil logam dan mekanisme roller, yang memberikan gerakan pintu halus dan mudah di trek. Sistem pintu geser ada dua macam: penggunaan profil baja atau dengan menggunakan profil aluminium. Dengan cara yang sama, ada dua jenis utama lemari: standar (kelas ekonomi) dan eksklusif. Kedua jenis ini memiliki kemampuan untuk melengkapi seluruh daerah melalui keanggunan mereka yang menakjubkan dan kualitas. Furniture rumah minimalis modern ini dapat dengan mudah diperoleh melalui metodologi belanja online bahkan di toko-toko lemari pakaian terdekat Anda. Mungkin dengan secara online Anda akan dapat menemukan dengan lebih mudah dalam mencari berbagai macam lemari modern dan mungkin kabinet konvensional juga.

Lemari pakaian ini disimpan di kamar tidur pada kebanyakan orang. Oleh karena itu, lemari pakaian modern ini harus mampu membuat kenyamanan pandangan saat Anda membuka kamar Anda dan melihat kamar Anda, dengan begitu Anda berhati-hati dalam memilih desain lemari pakaian tersebut karena lemari tersebut adalah penunjang kenyamanan kamar Anda.
Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: furniture minimalis lemari pakaian modern Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: furniture minimalis lemari pakaian modern desain gambar furniture rumah minimalis modern model terbaru harga murah interior multifungsi sederhana, harga Updated at: 9:56 PM bandung, jakarta, surabaya, jepara, jogjakarta
 

+ comments + 1 comments

July 12, 2013 at 5:51 PM

Untuk gambar yang bawah, ukurannya sudah tertentu atau custom made ya? sesuai dengan ukuran kamar? Ide desainnya bagus sekali.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. desain gambar furniture rumah minimalis modern terbaru harga murah interior multifungsi sederhana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger