rumah minimalis

furniture sofa ruang tamu minimalis murah

Cara menyimpan sofa minimalis di ruang tamu merupakan bagian utama dari interior furniture rumah minimalis pada ruang tamu di rumah Anda . Karena sofa disini berfungsi bukan hanya enak untuk diduduki namun harus bisa menjadi penunjang interior yang membuat sebuah rumah akan menjadi lebih leluasa atau tidak sumpek. lihat juga post sebelumnya meja makan minimalis.

design furniture sofa minimalis ruang tamu minimalis modern murah nyaman

design furniture sofa minimalis ruang tamu minimalis modern murah nyaman

design furniture sofa minimalis ruang tamu minimalis modern murah nyaman

design furniture sofa minimalis ruang tamu minimalis modern murah nyaman

design furniture sofa minimalis ruang tamu minimalis modern murah nyaman

design furniture sofa minimalis modern di ruang tamu murah nyaman



Pasti Anda pun ingin mengetahui tips dalam memilih sofa ruang tamu model minimalis yang baik dan cocok, berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda dalam memilih sofa ruang tamu dengan desain minimalis:

• Yang pertama adalah ketahui ukuran ruang tamu minimalis Anda yang akan di isi dengan sofa tersebut, ambil penempatan yang tidak menghalangi jalan baik dari pintu depan atau pun dari dalam rumah, hal ini bermaksud agar posisi sofa tesebut tidak berada pada tempat yang membuat orang lebih sulit untuk keluar maupun masuk.

• Setelah mengetahui letak dan ukurannya, pergilah ke toko furniture atau cari di berbagai situs di internet yang bisa sesuai dengan letak dan keinginan sesuai selera Anda. Namun jika Anda memilih untuk pergi ke toko furniture di sekitar Anda, ada beberapa tips dalam memilih bahan dibawah ini.

1. Perhatikan busa atau spon yang dikenakan dalam sofa tersebut. Spon yang padat namun empuk pada umumnya mampu bertahan sampai 5 tahun dan bisa jadi sampai 10 tahun tidak mengkerut atau kempes.

2. Perhatikan jahitannya, jahitan akan sangat berpengaruh pada bentuk sofa Anda. Jika jahitan sudah tidak rapi, bisa dipastikan sofa Anda pun tidak akan bertahan lama akibat jahitan yang lepas atau terbuka.

3. Perhatikan juga Rangka yang digunakan untuk sofa minimalis Anda. Karena ini pun mempengaruhi umur sofa Anda. Biasanya kayu oven akan lebih tahan terhadap gangguan cuaca dan tentu terhadap rayap juga.

Semoga tips diatas bisa mengatasi masalah Anda baik dalam memilih maupun cara menyimpan sofa minmalis pada ruang tamu Anda tanpa mengganggu aktifitas dan tentunya membuat pemandangan rumah minimalis Anda menjadi sumpek.
Share this article :
Posted by: Salsabila Zahrah
Description: furniture sofa ruang tamu minimalis murah Rating: 5.0 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: furniture sofa ruang tamu minimalis murah desain gambar furniture rumah minimalis modern model terbaru harga murah interior multifungsi sederhana, harga Updated at: 10:30 PM bandung, jakarta, surabaya, jepara, jogjakarta
 

+ comments + 1 comments

Anonymous
June 3, 2013 at 1:59 AM

enak ya duduk di sofa yang gambar no dua, nampaknya sangat empuk itu. terima kasih gan atas infonya, salam kanal ya.

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template |
Copyright © 2011. desain gambar furniture rumah minimalis modern terbaru harga murah interior multifungsi sederhana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger